Saturday, March 24, 2012

Manfaat bergabung di melianature indonesia


Manfaat Yang Anda Peroleh 
Bergabung di Melia Nature Indonesia
  • PERUSAHAANNYA LEGAL . Legalitas perusahaan menjamin ketenangan kita untuk berbisnis tanpa takut berurusan dengan aparat keamanan dan bebas dari resiko penipuan.
  • PERUSAHAANNYA BONAFID . Bonafiditas perusahaan membuat kita percaya diri memperkenalkan bisnis ini ke mitra atau kenalan kita Kalau perusahaanya berkantor pusat di garasi tentu membuat kita menjadi tidak PD bukan?
  • BISNISNYA MEMPUNYAI PRODUK YANG BERKUALITAS & BERMANFAAT . Karena banyak bisnis yang menawarkan produk yang tidak jelas manfaatnya untuk kita, tidak bisa dipegang tangan apalagi dikonsumsi. atau kalaupun ada sebenarnya produk tsb bisa didapat dengan harga yg jauh lebih murah dan mudah di mana-mana.
  • KITA DIBAYAR LAYAK . Banyak tawaran bisnis yang sebenarnya hanya memanfaatkan keringat anda namun anda dibayar jauh lebih kecil dari seharusnya yang anda terima. Hitung saja lebih banyak uang Anda yang keluar atau yang Anda dapatkan..? pingin kaya malah tekor?..mungkin tanpa disadari, Anda jadi donatur untuk kesejahteraan mereka...
  • DIBAYAR TANPA SYARAT YANG RUMIT .  Banyak bisnis yang membuat macam-macam syarat sebelum mereka mulai membayar anda.
  • DIBAYAR CEPAT, Atau anda harus menunggu cukup lama sebelum uang itu bisa mulai anda  manfaatkan?
  • Dan yang terpenting, ARUS KAS anda TIDAK PERNAH NEGATIF. Sebab ini yang aneh, banyak bisnis yang justru memanfaatkan uang  anda bahkan sebelum mereka sanggup membayar kerja keras anda Sehingga bukannya arus kas positif, namun arus kas negatif yang  anda  dapatkan. Padahal anda bergabung dengan bisnis adalah untuk mendapat arus kas positif dan bukan sebaliknya.

 Bersama perusahaan yang legal dan bonafid, mempunyai produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, mendapat produk dengan harga wajar, sistem kompensasi yang SANGAT MENGUNTUNGKAN anda, penghasilan dibayarkan TANPA SYARAT dan dibayar HARIAN langsung ke rekening bank anda, INILAH KESEMPATAN EMAS DAN MUNGKIN JAWABAN DARI DOA YANG SELAMA INI ANDA TUNGGU.

PT. MELIA NATURE INDONESIA ADALAH SEBUAH PERUSAHAAN LEGAL YANG MENGEMBANGKAN SYSTEM JARINGAN (NETWORK). DENGAN TEROBOSAN BARU YANG BERPIHAK KEPADA ANGGOTA YAITU :
Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat
Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
Pembayaran bonus yang terbesar
Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.

Kelebihan produk-produk PT. Melia Nature Indonesia adalah :
  1. Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin. 
     
  2. Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia . 
     
  3. Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina kawan.
" ANDA AKAN SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT DENGAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL DARI PRODUK-PRODUK KAMI YAITU MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG "
Manfaat propolis bagi tubuh manusia:
1. Antibiotik alami
2. Meningkatkan kekebalan tubuh
3. Anti kanker
4. Nutri yang bergizi tinggi

Manfaat Melia Biyang :
1. Regenerasi sel
2. Meningkatkan Fitalitas
3. Mengaktifkan Kelenjar Pituitary untuk menghasilkan hormon
4. Awet muda
5. Mengurangi Lemak Tubuh

No comments:

Post a Comment

TrafficRevenue